RS Sumber Kasih Gelar Seminar Jantung Koroner

RS Sumber Kasih Gelar Seminar Jantung Koroner

CIREBON - Dalam rangka meng-up-grade ilmu kedokteran, Rumah Sakit (RS) Sumber Kasih menggelar seminar peningkatan kompetensi dokter layanan primer dalam penegakkan diagnosis tirotoksikosis dan penyakit jantung koroner, Jumat (17/12).

Bertempat di Swissbel Hotel, hadir langsung Manager Pelayanan Medis RS Sumber Kasih Dr Irma Gamawati MHKes, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Cirebon dr H M Edial Sanif SpJP FIHA, serta pembicara dr Suhendiwijaya SpJP FIHA dan dr Tejo Nugroho SpPD.

Irma mengapresiasi dokter umum yang hadir di acara seminar. “Terima kasih teman-teman dokter sejawat, selama pandemi Covid-19 menjadi ujung tombak tracking dan tracing. Kami mendukung kompetensi para dokter melalui seminar ini,” kata Irma.

RS Sumber Kasih tahun ini melengkapi layanan jantung melalui treatmil. Seminar ini diharapkan, teman-teman dokter bisa membawa ilmunya. “Minimal me-refresh ilmu. Dokter dituntut meningkatkan kompetensi. Pesertanya di seminat ini adalah seluruh dokter layanan primer,” tegasnya.

Edial Sanif mengapresiasi RS Sumber Kasih menggelar seminar. Ini bentuk sumbangsih, terus menerus melakukan up date pengetahuan. Karena itu, dirinya sangat bangga karena RS Sumber Kasih telah melakukan lebih awal seminar simposium offline. “Ini bukti. Teman-teman merasakan rasa kebersamaan untuk pertemuan silaturahmi. Seminar offline membuahkan komunikasi, jauh lebih bagus dan menjadi pelayanan prima lebih bagus,” tandasnya. (abd/adv)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: